Informasi Update Harga Terbaru 2017

Monday, September 4, 2017

Harga Tiket Masuk Museum Angkut Terbaru Bulan November 2017

Harga Tiket Museum Angkut - Siapa yang tidak kenal dengan Museum Angkut? Mungkin bagi warga Malang, Batu atau Jawa Timur, sudah tidak asing dengan tempat wisata yang satu ini, Museum Angkut sendiri adalah salah satu tempat wisata modern yang di balut dengan keindahan alam sekitar kota Batu yang tidak pernah habis-habisnya untuk di eksplor.

Museum Angkut memang bisa di bilang sebagai salah satu museum otomotif terbesar di Jawa Timur atau bahkan di Indonesia, museum yang terletak di kawasan seluas 3,8 hektar dan berada tepat di lereng gunung panderman.
museum angkut
Di museum ini juga mempunyai banyak sekali koleksi otomotif dari seluruh dunia. Jumlahnya pun saat ini sudah mencapai angka 300 lebih, baik itu dari lokal Indonesia atau pun dari mancanegara.
Museum Angkut ini memiliki beberapa zona yang di dekorasi sesuai dengan negara asalnya, hal ini semakin menambah menariknya taman yang juga berfungsi sebagai museum ini. Terlebih lagi harga tiket masuk museum angkut yang terbilang relatif murah yang menjadikan banyak sekali peminat yang ingin menikmati beberapa koleksi yang ada di museum ini.

Ada beberapa zona yang saat ini sudah mulai di upgrade untuk semakin menambah pengunjung wisatawan yang datang, mulai dari zona nasional yang membubuhkan beberapa koleksi kendaraan yang pernah di kendarai oleh presiden pertama Indonesia Ir Soekarno, hingga zona Pecinan yang memberikan kesan dan nuansa daerah negara China yang sangat eksotis dan menarik.

Nah kami akan mencoba mereview beberapa zona yang menjadi salah satu satu zona yang paling banyak di kunjungi oleh para wisatawan nih.

Zona Nasional

Mobil Pertama Presiden RI Ir. Soekarno
Zona yang satu ini mempunyai letak yang sangat strategis, yakni berada di muka atau pintu masuk museum. Sehingga bagi anda yang berkunjung ke museum angkut, akan langsung disuguhi oleh zona yang bertemakan nasional ini. Di sini di tunjukan beberapa koleksi-koleksi kendaraan yang pernah di pakai oleh Ir Soekarno dan juga pejabat-pejabat nya di zaman dahulu. Beberapa di antaranya seperti mobil kepresidenan pertama, hingga kendaraan andong atau delman yang pernah juga di gunakan oleh orang nomer 1 pertama di Indonesia tersebut.

Zona Sejarah Kendaraan

Koleksi Mobil Tua Bersejarah

Zona ini berada di lantai 2 Museum angkut, letaknya berdekatan dengan berbagai jenis kendaraan modern yang di antaranya adalah salah satu mobil listrik buatan mahasiswa Indonesia yang mengalami kecelakaan ketika di gunakan oleh Menteri BUMN saat itu Dahlan Iskan, seperti namanya. Zona yang satu ini mempunyai biorama-biorama tentang awal pembuatan kendaraan hingga kendaraan masa depan yang saat ini sudah mulai di laksanakan pembuatannya.

Selain itu di sini juga ada bioskop mini yang memutar film. Bagaimana kendaraan di dunia ini tercipta, mulai dari kendaraan darat seperti kereta, mobil hingga kendaraan laut dan udara seperti kapal dan juga pesawat. Zona ini paling cocok bagi anda yang mempunyai anak di usia pendidikan, ini karena mereka akan bisa belajar sambil bermain di Museum ini.

Zona Kendaraan Udara

Koleksi Transportasi Udara

Ini mungkin zona yang paling banyak di cari dan menjadi salah satu tujuan utama bagi para penggila pesawat terbang, letaknya yang berada di lantai 3 atau lantai paling tinggi di Museum Angkut membuat pemandangan di sekitarnya terlihat semakin menambah uniknya museum yang satu ini. Di sini anda akan menemui berbagai jenis pesawat yang ada di dunia ini, dan yang paling menyita perhatian adalah adanya sebuah Boeing 373 ala ke presidenan yang di parkir di tempat ini.

Bukan hanya sekedar bio rama saja. Melainkan bentuk asli pesawat ini juga bisa dinaiki, bahkan
pesawat ini konon juga sempat di gunakan oleh presiden kita saat ini Joko Widodo. Sebelum akhirnya di pamerkan di museum ini. Dengan harga tiket masuk museum angkut yang relatif terjangkau, beberapa fasilitas interior yang disajikan pun tidak rubah dan masih sama dengan aslinya. Sehingga anda bisa menikmatinya dengan berfoto bak anggota keluarga Presiden.

Sebenarnya masih banyak lagi zona yang bisa anda nikmati di museum ini. Tetapi kita tidak bisa mereview satu persatu. Bagi anda yang ingin mendatangi museum ini, anda bisa mendatangi Jalan Terusan Sultan Agung, Ngaglik, Batu.

Berikut ini adalah harga tiket museum angkut 2017 :
  • Tiket Masuk Hari Biasa (senin-Kamis) : Rp 60.000
  • Tiket Masuk Akhir Pekan (Jumat-Minggu/Liburan/tgl merah) : Rp 80.000
  • Tiket Terusan (Museum Angkut dengan D'Topeng Kingdom) Hari Biasa : Rp 70.000
  • Tiket Terusan Akhir pekan Atau Liburan : Rp 90.000
  • Tiket Kamera (DSLR, Polaroid,Handycam,Kamera digital,dsb) Kecuali Handphone di kenakan tiket kamera seharga : Rp 30.000 / kamera.
Untuk mencari rute museum angkut malang lebih mudahnya menggunakan GPS dan cari alun-alun kota batu malang, ini karena letaknya tidak jauh dari Alun-alun Batu, dan jam buka museum angkut ini adalah di mulai pada jam 12.00 hingga jam 20.00.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk Museum Angkut Terbaru Bulan November 2017